Lupakan Semangat, tapi Optimislah


Mengapa saya memilih judul ini ?
hmmm, sebenernya apa sih pentingnya motivasi buat kita, sampai-sampai belakangan ini, seiring boomingnya para pembicara motivasi yang beruntun bermunculan, topik yang satu ini seolah-olah menjadi menu wajib yang harus disajikan dalam tahap seminar?
Saya tergelitik untuk mencoba menyuguhkan dan mengungkapkan sesuatu yang lain untuk Anda kalau begitu. Bagaimana reaksi anda kalau saya bilang, motivasi itu tidak penting. Hehe, mungkin ada yang marah, ya silahkan saja kan saya hanya berpendapat,hehe
Tentu saja maksud saya tidak ‘seekstrim’ itu mengatakan bahwa motivasi tidak penting. Sebenarnya lengkapnya begini, “motivasi itu tidak penting, jika anda ingin menjadi yang terbaik”.
Motivasi sendiri sebenarnya berasal dari kata motif. Jika ditempatkan sebagai kata benda maka motif sendiri bias berarti keiginan yang menjadi tujuan. Dan motivasi adalah segala bentuk upaya yang dilakukan untuk membuat seseorang mempunyai keinginan yang kuat untuk dicapai.
Anda makan karena lapar adalah motivasi anda dalam hal ini anda menjadi pengusaha karena mungkin anda termotivasi untuk menjadi kaya dan bebas dari keterikatan terhadap orang lain. Jadi motivasi sebenarnya berperan sebagai sesuatu yang membuat anda bergerak untuk melakukan sesuatu.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Pengikut

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates