Bedanya Pemenang dan Pecundang


Anda boleh saja kehilangan semangat tapi anda harus optimis, dan wajib untuk tetap optimis. Nah tentu anda bingung. Jika anda ingin jadi orang yang terbaik di antara yang terbaik tentu semangat saja tidak cukup, jika anda disemangati anda melakukan yang terbaik tentu itu biasa. Maksud saya untuk menjadi yang TER, walaupun dalam kondisi terendah sekali pun, tentulah anda diwajibkan untuk tetap melakukan dan mengupayakan yang terbaik. Setuju?

Seorang filosof pernah mengungkapkan bahwa sesungguhnya kekuatan dan pencarian yang terbaik itu adalah pencarian dan perjalanan ke dalam (diri sendiri), bukan pencarian yang keluar. Pencarian yang mengarah keluar hanya akan menghasilkan ketidakpuasan dan rasa capek selama di perjalanan, tetapi pencarian ke dalam akan menguatkan jiwa dan disitulah terletak kemuliaan.

Lebih jauh saya beranggapan bahwa orang yang sukses dan berhasil adalah mereka yang memiliki visi jauh ke depan. Dan itulah salah satu komponen dari optimism, dalam optimism terdapat sebuah keyakinan bahwa di depan akan lebih baik. Harapan bahwa akan selalu ada pertolongan.

Anda tidak perlu lagi berkunjung dari satu panggung ke panggung yang lain hanya untuk sekadar mendengar teriakan”Anda bias, Anda pasti bisa!!” karena sesungguhnya anda tahu bahwa anda memang bisa.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Pengikut

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates