Asah Kepekaan Dengan Memaksa

Meningkatkan rasa syukur sama dengan memaksa anda untuk selalu waspada atas segala hal yang ada di depan anda, inilah salah satu upaya menjadi peka terhadap keberadaan Tuhan. Karena secara otomatis, di saat anda memaksa diri untuk bersyukur, maka yang terjadi adalah seketika itu pula tubuh dan pikiran kita diajak sedikit melambat dan kemudian memperhatikan, terkadang juga menimbulkan satu pertanyaan luar biasa, ‘Apa pelajaran yang ingin Tuhan sampaikan kepada saya kali ini ?’ Pertanyaan tersebut adalah pertanyaan luar biasa yang membuat anda seketika menjadi pribadi yang positive thinking, dan itu akan membuat anda jauh lebih peka dalam menangkap setiap pertanda dari-Nya.

Namun, dewasa ini kita tahu bahwa perasaan yang menggambarkan seolah kita sudah memiliki sesuatu adalah kunci untuk menarik semua hal yang kita inginkan dari alam semsta, jadi ini adalah efek yang sangat bagus bagi siapa saja yang mau bersyukur. Dan terpenting lagi adalah ketika kita mensyukuri semua apa yang ada di sekita masing-masing dari kita. Karena itu bersyukurlah, maka kau tidak akan kecewa.

0 komentar:

Posting Komentar

About

Pengikut

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates