Yakin adalah Kunci Sukses

Pasti Anda sudah sering dengar, "Ah gila. Itu ngga mungkin lagiii! Atau kalaupun mungkin, susah!"

Yang aneh, yang sering ngomong gitu ke kita biasanya orang-orang terdekat kita, sahabat, teman baik, atau malah orang tua, om tante, dan seterusnya.

Mereka yang sering saya sebut sebagai "Pembunuh Mimpi."


Mereka ngomong gitu, bukan karena mereka ngga mau kita sukses. Mereka hanya ngga mau kita gagal dan sedih. Tapi memang ada juga sih yang ngomong gitu hanya karena mereka ngga mau kita sukses. Atau, karena memang menurut mereka hal itu susah atau bahkan ngga mungkin untuk dilakukan.

Tapi, kalau menurut si A hal itu ngga bisa dilakukan, karena memang kapasitasnya 'ngga nyampe', apakah berarti hal itu juga sudah pasti ngga bisa Anda lakukan? Kan belum tentu! Kita berasal dari keluarga yang berbeda, tingkat sosial ekonomi berbeda, tingkat pendidikan berbeda, dan DNA kita beda! Jadi kalau seseorang bilang ngga bisa, belum tentu kita ngga bisa.

Saran saya, kalau ada yang ngomong gitu, cuekin aja. Well, dengar saran, pendapat, kritikan orang lain itu bagus, tapi bukan berarti harus ditelan mentah-mentah! 

Ketika mau lakuin sesuatu, coba cari tau sebanyak-banyaknya, dan prepare yourself. Ini untuk meminimalisir kemungkinan kegagalan. 


Ngga ada orang sukses yang ngga punya pendirian. Ngga ada orang sukses yang ngga punya keyakinan. Kalau bisa yakin akan sukses (dan berusaha semaksimal mungkin), kenapa tidak?

See you ON TOP!

0 komentar:

Posting Komentar

About

Pengikut

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates