Perbandingan Antara iOS 6 vs iOS 7

The best : Desain baru yang lebih komplit dari Iphone. Craig Federighl selaku Senior Wakil President dari Apple berkata bahwa ini adalah” iOS update yang paling berarti sejak iPhone pertama rilis”.

Tampilan berubah dimana-mana termasuk dari ikon-ikon di home screen. Ada juga notification sync dimana Anda bisa menyeting kalau ingin

mengacuhkan pesan dari semua device. Dan ada pula AirDrop, aplikasi wireless yang bisa memudahkan sharing konten antar device di dekat Anda.

Ada pilihan suara pria sekarang, dan Anda bisa menyuruh untuk meng-update ada hot info apa di Twitter. Begitu pula dengan kamera, sekarang disediakan real-time photo effects yang memudahkan Agan untuk mengganti antara mode foto, video, square, dan panorama hanya dengan geseran jari.


Feature “Today” di Notification Center juga menawarkan sekilas info tentang jadwal-jadwal Anda yang akan datang beserta kondisi cuaca dan lalu lintas. Dan ada juga “Control Center” dengan akses cepat menuju aplikasi dan feature yang paling sering Anda gunakan seperti Airplane Mode, screen brightness, hingga bahkan built-in flashlight.

iOS 6 vs iOS 7















The Rest : Safari Mobile Browser. Perubahan desain yang paling jelas mungkin ada di Safari mobile browser. Dengan full-screen browser, “search tool” didesain ulang yang menyediakan one-button access kepada situs favorit Anda. Jika sebelumnya Anda cuma bisa membuka 8 window, sekarang Agan bisa membuka window yang tak terbatas.














Dan sesuai yang diharapkan, Apple mengenalkan iTunes Radio, a streaming radio service, woow



0 komentar:

Posting Komentar

About

Pengikut

 
Real Estate © 2010 Template design by Justinwoodie.com. Provided By Free Blogger Templates | Freethemes4all.com
Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates